Minggu, 03 Mei 2015

PROFIL PT. RAJAWALI EXPRESS

1.      PROFIL PERUSAHAAN
1)      Sejarah Berdirinya
PT. RAJAWALI EXPRESS adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengiriman barang / Express Curier dengan daerah fokus seluruh wilayah Indonesia yang berdiri pada tanggal 23 Maret 2015 di Solo. Perusahaan ini berdiri atas inisiatif beberapa orang yang melihat begitu besarnya peluang dalam bisnis dibidang jasa pengiriman barang dengan waktu yang ekstra cepat. Maka dicetuskanlah nama “RAJAWALI EXPRESS” yang dipilih oleh pendiri dengan berbagai alasan sebagai berikut:
RAJAWALI:
Pertama, Rajawali merupakan burung yang dianggap paling kuat diantara semua burung yang ada di muka bumi. Kemampuan burung rajawali untuk terbang diatas badai dan gelombang menjadi harapan pendiri perusahaan bahwa PT. RAJAWALI EXPRESS tetap konsisten mengantar barang yang dititipkan oleh konsumen dengan cepat dan tepat waktu . Kedua, Rajawali merupakan burung yang tidak memakan bangkai, hal ini menjadi harapan bagi pendiri PT.RAJAWALI EXPRESS untuk berkomitmen  tidak melakukan hal-hal yang melanggar peraturan tentang jasa ekspedisi seperti pengiriman barang-barang terlarang dan lain-lain.
Dan yang ketiga, Rajawali pada usia tuanya sanggup bertahan hidup dua kali lipat usia mudanya, hal ini juga menjadi harapan bagi pendiri PT.RAJAWALI EXPRESS bahwa perusahaan ini akan terus berkembang bahkan pada usia tuanya akan menjadi perusahaan yang menduduki peringkat pertama dalam bidangnya.
EXPRESS:
Berasal dari bahasa inggris yang berarti kilat, jelas, tegas, dan tepat. Hal ini menjadi pendukung perusahaan bahwa PT.RAJAWALI EXPRESS adalah perusahaan yg punya kecepatan dan ketepatan diatas rata-rata perusahaan sejenis dalam mengantarkan barang yang dititipkan oleh konsumen.





2)      Bentuk dan Logo
PT.RAJAWALI EXPRESS mempunyai logo berupa kepala burung Rajawali yang menghadap kekanan dengan tulisan disebelah kanan :RAJAWALI EXPRESS- The Best ONE. Hal ini memiliki arti bahwa perusahaan berkomitmen penuh dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan. Pendiri memilih warna hijau pada logo karena ada harapan bahwa perusahaan ini akan terus mengalami perkembangan demi perkembangan sampai akhirnya nanti berada diposisi nomor satu dalam bisnis ekspedisi barang seperti visinya “THE BEST ONE”.















3)

2 komentar: